about 1 year ago

Jasa SEO Terpercaya
Sekarang, Anda mungkin keinginan beberapa kepuasan instan. Sudah waktunya untuk sampai ke sana! Sebelum menggali ke dalam CSS, mari kita membangun rasa percaya diri dan membuat beberapa konten yang sebenarnya yang dapat Anda lihat di browser.

Segera setelah

tag, ketik:

Hello World, ini adalah HTML pertama saya </ h1>

https://www.jasaseopageone.biz.id/ Klik tombol Preview. Dalam HTML-Kit, yang terletak di menu bawah, tepat di sebelah kanan dari Editor. Anda akan melihat teks Anda dalam besar, font Times New Roman. Anda juga dapat menyimpan file Anda, pergi ke struktur folder Anda, menemukan file htm dan klik untuk membukanya di browser Anda. Anda akan melihat pada dasarnya hal yang sama. Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri, "Wah, itu, font Times New Roman besar tidak terlihat sangat baik." Anda dapat memperbaikinya dengan menambahkan beberapa gaya dan menciptakan CSS.
Mulai CSS
CSS singkatan dari Cascading Style Sheets dan Anda membuat file ini dalam editor teks seperti Notepad. CSS memungkinkan Anda untuk menentukan gaya dan tata letak halaman dalam satu lokasi sehingga Anda secara global dapat menerapkannya ke file htm Anda. Jika Anda berubah pikiran pada gaya, Anda dapat mengubahnya sekali dalam file CSS Anda dan secara otomatis memperbarui semua file htm Anda. Hal ini dapat menghemat banyak waktu dan energi ke depan.
Jasa Terbaik Text-align - ini mendefinisikan alignment teks. Anda dapat meninggalkan-blok, kanan-blok atau terpusat.

Warna - adalah persis apa yang terdengar seperti, Anda dapat mengubah warna font. Anda dapat menggunakan kata-kata, seperti Black, Gray, Hijau, dll Anda juga dapat menggunakan nomor hex.

Font - ini adalah di mana Anda menetapkan ukuran dan jenis font (http://en.wikipedia.org/wiki/HTML_fonts)

Perhatikan bahwa setelah setiap atribut, Anda perlu menggunakan; untuk memisahkan bagian yang berbeda.

Jasa Detektif
https://www.jasadetektif.org/
Mari kita mulai dengan menambahkan beberapa gaya ke

tag yang Anda buat dalam contoh Hello World. Cukup ketik,

H1 {text-align: kiri; warna hitam; Font: normal 40pt "Arial Black"}

Anda sekarang telah didefinisikan gaya untuk

tag Anda.

menggambarkan tag yang ingin Anda mendefinisikan. Anda mulai dengan {dan diakhiri definisi dengan}. Ini adalah setara dengan tanda kurung siku di HTML.

Text-align - ini mendefinisikan alignment teks. Anda dapat meninggalkan-blok, kanan-blok atau terpusat.

← Pengertian Tentang Website dan SEO Minumannya Lelaki macho dan Ganteng →