about 1 year ago

Jasa SEO Murah
Itu selalu penting untuk memastikan Anda tahu siapa memiliki kontrol dari domain Anda, dan bahwa sebuah perusahaan terkemuka yang menangani proses pembaharuan. nama domain datang untuk pembaruan setiap beberapa tahun, tergantung pada rencana pembaharuan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk mengetahui bahwa Anda telah sadar diperbolehkan domain Anda berakhir.

Dengan cara yang sama, registrar akan menangani penjualan beberapa domain yang terkait, misalnya .com .ca dan versi .net dari situs Anda, atau bahkan URL yang sama, seperti www.bakesale.com dan www.bakesales.com

Pengertian Toko Online Perusahaan-perusahaan ini memiliki berbagai kebijakan pembaharuan untuk penyewaan domain. Perlu diingat bahwa Anda tidak pernah benar-benar “memiliki” domain, Anda terus-menerus menyewa mereka. Kadang-kadang registrar akan mengatur proses pembaharuan untuk menjadi otomatis sehingga Anda tidak menerima pemberitahuan setiap tahun; mereka akan mengaturnya untuk memperbaharui secara otomatis selama 5 atau 10 tahun. Mereka juga akan memiliki kebijakan transfer dalam acara yang Anda ingin memindahkan domain Anda ke registrar lain.

Contoh perusahaan Domain Registrar adalah: Treefrog, Tucows, GoDaddy, Network Solutions dan Netfirms.
Di tengah: Domain Name Server (DNS)

Tanpa terlalu terlibat, nama domain server yang (DNS) adalah database besar yang menyimpan alamat situs web IP dan mereka yang terkait “nama”, agar orang untuk menemukan situs di Internet.

penjelasan singkat: setiap website memiliki alamat sendiri yang unik IP, yang merupakan satu set angka dan periode. Sebuah server nama domain diterjemahkan angka-angka ke bahasa Inggris. Sebagai lawan melihat 234.543.345, kita melihat banyak prittier www.website.com.

Domain Name Server menangani situs serta permintaan email. Sekali lagi, daripada harus mengingat beberapa string acak angka, Domain Name Server memungkinkan Anda untuk mengirim pesan email ke “somebody@website.com” dan server menangani semua mengarahkan diperlukan belakang layar.

Contoh Domain Name Server perusahaan adalah: Tucows, GoDaddy, Google, OpenDNS dan Network Solutions.
Di bagian bawah: Email / Website Hosting

Email dan website hosting di bagian bawah rantai makanan dalam hal akses dan kontrol. Ini adalah pada tingkat yang sama pada diagram kita karena secara teknis mereka tidak bergantung pada satu sama lain.

Email dan website hosting dapat secara teknis ditangani oleh dua perusahaan yang berbeda, tetapi sering ditangani oleh satu sama. Seorang klien dapat memilih untuk bermigrasi situs web mereka untuk perusahaan hosting lain, dan menjaga email mereka di mana. Hal ini tidak perlu untuk host website Anda dan email Anda di tempat yang sama.

← Tips memilih jasa membuat olshop terbaru Perubahan Informasi Harga Jasa Terbaru →